Sub Bagian Kepegawaian dan Umum, mempunyai tugas :
a.    menyusun rencana kerja dan mengelola administrasi Kepegawaian dan Umum;
b.    menghimpun peraturan perundang-undangan, pedoman, petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan pengelolaan urusan kepegawaian, surat menyurat dan rumah tangga;
c.    mengumpulkan data dan menyiapakan bahan usul kenaikan pengkat, kenaiakan gaji berkala, pembuatan kartu pegawai (KARPEG), asuransi Kesehatan (ASKES), TASPEN, Kartu Suami/Istri(Karsu/Karsi);
d.    mengelola arsip dan dokumentasi;
e.    menyelenggarakan urusan rumah tangga, kebersihan dan keamanan dilingkungan kantor;
f.    menyiapakan bahan koordinasi pengelolaan urusan kepegawaian dan umum;dan
g.    menyiapkan bahan dan data serta menyusun laporan pelaksanaan tugas Sub Bagian Kepegawaian dan umum serta Dinas

Website Resmi Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sigi Provinsi Sulawesi Tengah